DPD Partai Gelora Indonesia Labura Gelar Rakor Bahas Peningkatan UMKM

Baca Juga

Pengurus Partai Gelora Indonesia Labura (Foto Istimewa)

Labura, indometro.id
- Sejak terbentuknya tahun 2020 lalu, DPD Partai Gelora Indonesia Labura terus menunjukkan eksistensinya. Dalam waktu dekat akan membuat Program Peningkatan UMKM khusus nya wilayah Labura.

DPD Partai Gelora Indonesia Labura yang dipimpin oleh Yuandi Fasella Aruan sebagai Ketua DPD, Panuroma Rukmana Siagian sebagai Sekretaris Jenderal ini terus mengembangkan sayapnya.

Diketahui Partai Gelora Labura, yang sudah terbentuk pada tahun 2020 lalu, berganti kepengurusan pada November 2021.

Kepengurusan Baru Partai Gelora Indonesia Labura, Berdasarkan SK Pada tanggal 18 November 2021.

Rakor kali ini dalam rangka menyusun program Pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) setiap Kecamatan yang ada di Labura. Rakor diadakan di N Cafe yang berada dekat Stasiun KA Mambang Muda, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (19/1/2022) sekira pukul 14.00 WIB.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Labura, Yuandi Fasella Aruan mengatakan kedepannya akan melakukan branding UMKM yang ada di Labura, mulai dari bidang Peternakan, Pertanian dan Perikanan.

"Partai Gelora Indonesia Labura dalam mengembangkan UMKM Labura bekerjasama dengan Dirjen Kesehatan Hewan, Kepala Pusat Karantina Peternakan, Balai Besar Penelitian Veteriner Sumatera Utara, serta beberapa pabrik pakan hewan di Sumut" Ujar Yuandi.

Adapun turut hadir dalam Rakor tersebut Ketua dan Sekretaris DPC masing-masing Kecamatan di Labura. (IH)


Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama