-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sukseskan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Antar Jemput Warga Lansia

    Anang
    Rabu, 08 Desember 2021, Desember 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-08T03:23:06Z

    Ads:


        Bripka Benardo saat membuka mobil dan langsung mendampingi warga lansia

    Bengkalis,indometro.id - 
    Aksi mulia diperlihatkan Bripka Benardo, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bantan Tengah, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis saat  memberikan pelayanan antar jemput warga lansia menuju lokasi vaksinasi di SMPN 3 Bantan, selasa ,(07/12/2021).

    Tugas itu dilakukan selain sebagai Bhabinkamtibmas atau petugas pengamanan vaksinasi, dia juga memiliki tugas dalam percepatan capaian vaksinasi di wilayahnya khususnya Desa Bantan Tengah. 

    Bripka Benardo, menggunakan Mobil Patroli untuk antar jemput warga peserta vaksinasi dari kalangan lansia agar mereka bersedia divaksin.

    Setelah di lokasi, sebagai Bhabinkamtibmas sekaligus mendampingi lansia dari Mobil Patroli hingga menuju tempat Vaksinasi.

    Bripka Benardo,mengatakan, kondisi difabel tersebut sangat tidak memungkinkan untuk berjalan sendiri. Terlebih, jarak antara rumah dan tempat vaksin cukup jauh.

    ”Kondisi bapak ini tidak mungkin untuk menaiki kendaraan sendiri  untuk jalan jauh itu mustahil untuk dijangkau.Terlebih lagi jalur lintas ini sangat sibuk dan banyak yang dilewati kendaraan. Tak sekadar itu saja, saya juga harus ‘merayu’ penyandang lansia itu terlebih dahulu agar mau diajak vaksin,” tambahnya.

    Dari pantauan media dilapangan kegiatan vaksinasi Massal ini di lokasi SMPN 3 Bantan, dengan sasaran anak sekolah, masyarakat umum, dan lansia selama kegiatan ini turut di bantu dari jajaran Polsek Bantan dan menerapkan Prokes Yang ketat.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini