-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Resmikan Masjid Ilmal Yaqin dan Penyerahan Sembako, Algafry Titipkan Pesan untuk Ramaikan dan Isi Masjid

    Rabu, 10 November 2021, November 10, 2021 WIB Last Updated 2021-11-10T09:54:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pangkalan Baru,indometro.id - Masjid Ilmal Yaqin yang terletak di Dusun Sampur, Desa Kebintik, Kecamatan Pangkalan Baru diresmikan oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, S.T, pada Rabu (10/11/2021).

    Kegiatan Peresmian Masjid Ilmal Yaqin ditandai dengan pemukulan bedug, pemotongan pita serta penandatanganan prasasti oleh Bupati Bangka Tengah yang didampingi Kapolsek Pangkalan Baru, Kepala Unit Produksi Darat Bangka PT. Timah (Persero) Tbk, Danpos TNI AL Pangkal Balam, Perwakilan PWNU Bangka Belitung dan Perwakilan CV. Gelombang Samudra Perkasa (GSP).

    "Alhamdulillah, ini adalah sesuatu yang baik. Dalam membangun Masjid yang megah ini pasti penuh tantangan yang berliku-liku serta perjuangan. Jadi, kita harus isi masjid ini dengan berbagai hal yang baik, seperti pengajian dan majelis taklim," pesan Algafry.

    Ia juga berharap dengan diresmikan Masjid Ilmal Yaqin ini, masyarakat Dusun Sampur juga dapat menjaga, merawat serta meramaikan karena Masjid merupakan rumah Allah SWT.

    "Sekali lagi selamat dan terima kasih atas kerja sama dari berbagai pihak dalam membangun Masjid Ilmal Yaqin ini. Semoga kita selalu diberkahi dan diberikan rahmat oleh Allah SWT," kata Algafry menutup sambutannya.

    Sementara itu, Ketua Masjid Ilmal Yaqin, Alwi, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa masyarakat Dusun Sampur sangat ingin mempunyai Masjid.

    "Alhamdulillah, dengan berbagai perjuangan yang tak mudah, Masjid Ilmal Yaqin dapat terbangun. Saya mewakili masyarakat Dusun Sampur sangat bangga dan bahagia akan hal ini," ungkap Alwi.

    Kepala Unit Produksi Darat Bangka PT. Timah (Persero) Tbk, Ruddy Nursalam, menyampaikan bahwa PT. Timah (Persero) Tbk sangat bangga bisa berpartisipasi dalam membangun Masjid Ilmal Yaqin yang merupakan hasil kerja sama dari berbagai pihak dalam membangun masjid sebagai tempat beribadah bagi masyarakat Dusun Sampur.

    "Mudah-mudahan, kita dan masyarakat sekitar bisa turut ikut memakmurkan Masjid yang telah dibangun dan diresmikan ini. Dan kita yang sudah terlibat mendapatkan penghargaan dari Allah SWT," katanya.

    Peresmian sekaligus penyerahan bantuan sembako kepada fakir miskin dan anak yatim ini juga dihadiri oleh Sekretaris Camat Pangkalan Baru, Bhabinkamtibmas Pangkalan Baru, Babinsa Pangkalan Baru, Karang Taruna Kebintik, Relawan NU dan tokoh masyarakat serta masyarakat Dusun Sampur.*
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini