-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Damar Sari Imbau Warga dalam Membuang Sampah

    Redaksi
    Kamis, 28 Oktober 2021, Oktober 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T09:21:10Z

    Ads:



    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Bripka P Nadeak bersama Lurah Damar Sari A Hutagaol SE mengimbau warga serta melaksanakan  giat kordinasi mengenai adanya pembuangan sampah di Tempat Penampungan Sampah (TPS) yang semula berada didepan Kompleks Vila Perumahan Ravi yang sudah tidak ada lagi namun masyarakat sekitar masih membuang sampah ke pinggiran bahu jalan sehingga  menimbulkan sampah berserakan di badan jalan, Kamis (28/10/2021) di Jl H.A. Bilal, Kel Damar Sari Kec Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

    Turut mendampingi Bhabinkamtibmas, Lurah Tebing Tinggi Elmina Mirandah SE, perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Dian Abadi Siregar SSTP dan Hendra Wijaya dan warga perumahan Komplek perumahan Vila Rapi, Zoel dan Afwan Fuady SH.



    Selanjutnya dibahas untuk mencari solusi dengan kesepakatan oleh Lurah Damar Sari dan Lurah Tebing Tinggi mengimbau warganya untuk membuat tong sampah kecil didepan rumah masing - masing dan kepada warga tidak lagi membuang sampah ditempat semula yang ada TPS (tempat penampungan sampah) di bahu jalan.

    Sementara itu Kabid Dinas Lingkungan Hidup, Dian Abadi Siregar mengatakan akan membuat jadwal terhadap pegawai kebersihan yang akan mengambil sampah menggunakan mobil Pick Up L300 Dinas untuk mengambil sampah warga Kelurahan Damar Sari dan Tebing Tinggi.

    Selanjutnya perwakilan warga berharap program dari Dinas Lingkungan hidup tetap konsisten dengan adanya mobil yang datang untuk mengambil sampah ke rumah warga.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini