-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tabrakan Truk Tronton di Mendaris, Satu Sopir Asal Sei Rampah Meninggal Dunia

    Redaksi
    Jumat, 17 September 2021, September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-17T14:16:51Z

    Ads:




    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalinsum Tebing-Kisaran antara truk tangki dan truk barang yang mengakibatkan satu sopir meninggal dunia di tempat dan satu korban luka ringan.

    Sopir truk Fuso bernopol BK 8571 EV sebelumnya mengalami luka berat dan akhirnya meninggal di TKP, sedangkan sopir truk tangki nopol BK 9105 CS mengalami luka ringan, peristiwa ini terjadi di Jalan Lintas Tebing-Kisaran tepatnya tepatnya di Dsn IV Desa Mendaris Kec Tebing Syahbandar Kab Sergai sekira pukul 01.00 wib, Jumat (17/9/2021).



    Dari keterangan yang disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto bahwa sopir/pengemudi truk tangki Hino BK 9105 CS, bernama Ibnu Fahruliza Riznanda (18) warga Jalan Manggaan Lk I Kel Mabar Hilir Kec Medan Deli Kota Medan korban lakalantas yang mengalami luka ringan.
    Dan korban meninggal dunia di tempat yakni sopir truk Fuso BK  8571 EV bernama Muliadi Pratama (26) beralamat di Sei Rejo Kec Sei Rampah Kab Sergai.

    Disampaikan Humas kronologis kejadian sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas mobil truck tangki BK 9105 CS, datang melaju dari arah Kisaran menuju arah Tebing Tinggi dengan kecepatan tinggi dan tidak hati hati.

    Setibanya  di TKP sopir truk tangki, Ibnu tiba tiba berjalan melebar ke kanan badan jalan  dan saat bersamaan datang dari arah berlawanan satu unit mobil truck Mitsubishi Fuso BK 8571 EV yakni dari arah Tebing Tinggi menuju arah Kisaran, sehingga terjadi Kecelakaan yang mana bagian depan sebelah kanan dari truk tangki dan berbenturan dengan bagian depan sebelah kanan dari truk Fuso yang dikemudikan almarhum Mul.

    Akibat dari kejadian tersebut sopir truk Fuso (Mul) mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP selanjutnya jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi dan sopir truk tangki (Ibnu) mengalami luka ringan dan berobat di RS Chevani Tebing Tinggi.

    Petugas kepolisian telah mengamankan kedua truk tersebut di Mako Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi, Jl Imam Bonjol Tebing Tinggi.
    Pasca kejadian petugas mengamankan TKP dan mengumpulkan data bekerjasama dengan instansi terkait JASA RAHARJA.



    (AS/IY)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini