-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    KKN Unram 2021 di Panjisari Lakukan Kegiatan Jum'at Sedekah

    Sudirman
    Jumat, 09 Juli 2021, Juli 09, 2021 WIB Last Updated 2021-07-10T03:11:43Z

    Ads:

    KKN Unram 2021 di Panjisari Lakukan Kegiatan Jum'at Sedekah


    Lombok Tengah, Indometro.id -
    Remaja Bukal Malang dan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN )  Universitas Negeri Mataram ( UNRAM) wilayah Kelurahan Panjisari Kecamatan Praya melakukan kegiatan Jumat Sedekah, dimana kegitan sebelumnya di lakukan oleh remaja berupa pembagian nasi bungkus dan sembako, untuk Jumat yang sekarang pembagian Amplop untuk anak yatim dan dhuafa, Jumat (09/07/2021).


    Dalam kegiatan tersebut, mahasiswa KKN UNRAM bekerjasama dengan kelompok remaja Jumat Berkah Bukal Malang . 

    Ketua KKN UNRAM kelompok 1 Panjisari Agif suryadi menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah sering dilakukan oleh remaja lingkungan Bukal Malang dan kami akan melanjutkan apa yang sudah dijalankan oleh remaja setiap hari jumat , selama KKN berlangsung, kami akan mengambil andil untuk kegiatan Jumat sedekah.

    Suryadi berharap, semoga kegiatan ini tetap berjalan, dan bisa menjadi contoh untuk saya pribadi dan kita semua pada umumnya.

    Abdurrahim, selaku pegiat kegiatan Jumat berkah menjelaskan, kegiatan sudah kami jalankan beberapa bulan yang lalu dan Alhamdulillah banyak yang mendukung, kami ucapkan terima kasih kepada semua rekan rekan KKN atas kepeduliannya kepada warga kami terutama pada anak yatim dan para dhuafa .

    Setiap donasi kami berikan kepada orang yang membutuhkan . Adapun yang berhak, seperti anak yatim dan kaum dhuafa. Dalam pembagiannya kami keliling ke tiap tiap Rukun Tetangga (RT) Jelasnya.

    Ia juga berharap semoga mahasiswa KKN UNRAM mampu ikut serta menjalankan kegiatan ini dengan istiqomah untuk membantu orang-orang di luar sana yang kurang mampu.

    Harapan saya, semoga mahasiswa KKN Unram mampu ikut serta dalam menjalankan kegiatan ini dengan istiqomah. Kalau bukan kita siapa yang akan bantu,  walaupun sedikit setidaknya kita bisa bantu hingga melukiskan senyum  bahagia di wajah mereka.” Tutupnya

    Sudirman
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini