-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim

    Sabtu, 10 Juli 2021, Juli 10, 2021 WIB Last Updated 2021-07-10T03:04:18Z

    Ads:

    Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim


    Kota Lhokseumawe, Indometro.id - 
    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menyerahkan langsung bantuan sembako kepada puluhan anak yatim di Masjid Syura, Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Jumat (9/7/2021).

    Sebanyak 50 paket bantuan sembako tersebut merupakan dari Program Jumat Berkah Berbagi dan Peduli Polres Lhokseumawe yang dilaksanakan rutin usai pelaksanaan ibadah Shalat Jumat.

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menyampaikan, sebelumnya Jumat Barokah membagikan paket nasi makan siang untuk masyarakat dan jamaah yang baru pulang dari masjid. Namun, kali ini diganti dengan menyantuni anak yatim piatu di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

    "Ini adalah kegiatan rutin kita yang dilaksanakan setiap hari Jumat, yaitu menyantuni anak-anak yatim. Semoga, dengan bantuan itu dapat membantu kebutuhan ekonomi keluarganya. Mereka adalah tanggung jawab kita bersama, sebagaimana yang diamanahkan oleh Rasulullah SAW," ujarnya.

    Hadir pada kegiatan tersebut, Plh Kabag Sumda Polres Lhokseumawe, AKP Erpansyah, Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Vifa Febriana Sari, SIK, Kapolsek Muara Dua, Ipda Slamet Rezki personel lainnya serta tokoh masyarakat setempat.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini