-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemerintah desa Leubang salurkan BLT DD tahap II, turut dihadiri Camat Teupah Barat

    Anggesan
    Jumat, 18 Juni 2021, Juni 18, 2021 WIB Last Updated 2021-06-18T09:35:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Simeulue, indometro.id - Pemerintah Desa Leubang, Kecamatan Teupah Barat, Kabupaten Simeulue, Propinsi Aceh, kembali menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa kepada 67 kepala keluarga (KK), Jum’at 18 Juni 2021. 

    Penyerahan BLT tahap II oleh Kades Leubang, Gusti Amin didampingi Sekdes Abu Marsad Juga turut dihadiri Camat Teupah Barat serta ketua BPD Desa Leubang dan PLD.

    “Alhamdulillah Hari ini kita (Desa Leubang-red) menyalurkan BLT Dana Desa kepada sebanyak 67 kepala keluarga, dengan nominal masing masing menerima 300 ribu rupiah perbulan selama 12 bulan dalam tahun ini,” terang Gusti Amin.



    Gusti Amin mengharapkan kepada seluruh masyarakat Desa Leubang yang menerima bantuan langsung tunai Dana Desa ini, agar benar-benar di manfaatkan sesuai kebutuhan.

    “Mengingat saat ini kita sudah mulai turun kesawah semoga dana ini dapat membantu menyukseskan kegiatan tersebut”, ujarnya.

    Camat Teupah Barat, Misrahudin, SE dalam arahannya menyampaikan di kecamatan Teupah Barat sudah 99% menyalurkan BLT DD tahap II di kecamatan yang dipimpinnya itu, hanya satu Desa saja yang belum menyalurkannya.

    “Tahun ini penyaluran BLT DD berbeda dengan tahun belakang, pada tahun lalu BLT DD bisa diserah kan langsung beberapa bulan, namun pada tahun ini persatu bulan dapat diserahkan setelah amprahan selanjutnya”.

    “Terus tingkatkan persatuan untuk kemajuan desa kita sendiri, saling memberi saran yang bagus dengan cara yang bagus pula”, Jelas Camat.
    (AA)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini