-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Syamtalira Bayu Modifikasi Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas Jadi Ambulan Keliling

    Rabu, 16 Juni 2021, Juni 16, 2021 WIB Last Updated 2021-06-16T02:49:20Z

    Ads:

    Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas dimodifikasi jadi ambulan keliling


    Kota Lhokseumawe, indometro.id. Kepolisian Resor Lhoksekseumawe Sektor Syamtalira Bayu (Polsek Syamtalira Bayu) memodifikasi kendaraan dinas roda dua Bhabinkamtibmas menjadi ambulan keliling, diharapkan dengan hadirnya ambulan ini dapat mempercepat pertolongan pertama kepada masyarakat yang membutuhkan.

    AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Syamtalira Bayu Iptu Lilisma Suryani SH mengatakan, kemarin peluncuran perdana ambulan keliling tersebut siap di peruntukkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

    "Sepeda motor dinas Bhabinkamtibmas ini dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan untuk sosialisasi protokol kesehatan (prokes), nantinya bhabinkamtibmas bisa berkeliling ke gampong-gampong," ujar Kapolsek Syamtalira Bayu Iptu Lilisma Suryani SH, rabu (16/06/2021) pagi.

    Menurut Kapolsek, adapun perlengkapan yang dibawa di dalam box ambulan ini tiap harinya adalah, perlengkapan P3K, perlengkapan prokes seperti masker, handskoon, handsanitizer, tisu basah dan sabun kesehatan, perlengkapan penyemprotan dan air desinfektan serta perlengkapan kepolisian seperti Toa dan police line (garis Polisi).

    "Ambulan ini multifungsi yang dapat digunakan sebagai sarana untuk menekan  penyebaran Covid-19, selain itu juga dapat  digunakan untuk memberikan pertolongan pertama kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan ringan di jalan raya," pungkasnya.

    Iptu Lilisma Suryani menambahkan, dengan hadirnya ambulan keliling hasil modifikasi dari kendaraan bhabinkamtibmas ini diharapkan mampu melayani masyarakat khususnya untuk sosialisasi protokol kesehatan (prokes) di wilayah hukum Polsek Syamtalira Bayu. 

    Mhd. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini