-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polisi Selidiki Kasus Penganiayaan Pendamping Lokal Desa

    Nurul Hilal
    Jumat, 21 Mei 2021, Mei 21, 2021 WIB Last Updated 2021-05-21T08:24:45Z

    Ads:

    Pesawaran, indometro.id - Laporan kasus dugaan tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh BA alias BD terhadap Syahrial Efendi di balai desa Khepong Jaya Kecamatan Padang Cermin Pesawaran sedang dalam tahap penyelidikan polisi.

    Kapolsek Padang Cermin Pesawaran AKP. Darwin saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Jumat (21/05/2021) mengatakan pihak kepolisian sedang terus melakukan penyelidikan.

    "Masih dalam tahap lidik, kita masih panggil saksi-saksi, kita buat terang dulu perkaranya", ungkapnya.

    Diketahui peristiwa penganiayaan terhadap korban Syahrial Efendi yang juga seorang pendamping lokal desa (PLD) terjadi pada Senin ( 18/05/2021) sekira Jam 09.00 Wib di dalam kantor balai desa Khepong Jaya Kecamatan Padang Cermin kabupaten Pesawaran.

    Tindak pidana  penganiayaan yang di lakukan oleh terlapor BA Als BD, terjadi saat korban Syahrial Efendi sedang duduk di dalam ruangan balai desa tersebut sekira Jam 09 00 Wib. Tiba-tiba terlapor datang dan banyak memberikan pertanyaan kepada korban, karena korban tidak bisa memberikan jawaban, tiba-tiba terlapor langsung memukuh korban di bagian kepala sebelah kiri sebanyak tiga kali. Korban keluar dari ruangan balai desa tersebut. Sementara terlapor langsung pergi maik  mobil kearah Padang Cermin Kabupaten Pesawaran

    Atas kejadian tersebut korban Syahrial Efendi tdak terima atas perbuatan terlapor, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib. (*/nhl)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini