-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pertemuan Atta Halilintar dan CEO PSIM Yogyakarta, Jadi Beli Saham?

    Jumat, 21 Mei 2021, Mei 21, 2021 WIB Last Updated 2021-05-21T13:23:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Jakarta ,Indometro id,-- Jagat sepak bola Indonesia terkaget-kaget kala ada pertemuan Atta Halilintar dan CEO PSIM Yogyakarta beberapa hari lalu. Suami Aurel Hermansyah tersebut bertemu dengan Bambang Susanto dan juga putranya.
     
    Banyak rumor yang menyebutkan bahwa Atta Halilintar akan membeli atau menyimpan saham di PSIM Yogyakarta. Selain dari tim Laskar Mataram, Atta Halilintar digosipkan juga akan masuk manajemen Sriwijaya FC dan juga PSPS Pekanbaru.

     Mengutip dari krjogja.com, CEO PSIM Yogyakarta, Bambang Susanto membenarkan pertemuannya dengan Atta Halilintar. Pertemuan tersebut bukan dadakan, melainkan memang sudah teragendakan.

    Pertemuan tersebut memang untuk membicarakan mengenai persepakbolaan Indonesia. Ia juga mengatakan hanya sharing-sharing saja dengan king Youtuber Asia tersebut.

     Bambang juga menyinggung perihal pertemuan dengan Atta Halilintar, apakah ia masuk dalam jajaran manajemen PSIM Yogyakarta? Ia hanya mengatakan bahwa obrolannya hanya tentang sepak bola Indonesia secara luas.

    Karena Atta Halilintar memang sangat gemar dengan olahraga terutama sepak bola. Bahkan Atta juga masuk dalam skuad Selebritis FC bersama dengan Raffi Ahmad dan lainnya.

     Kehadiran selebritis dalam ranah sepak bola Indonesia memang berawal dari Rafi Ahmad. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu mengakuisisi tim Liga 2 Cilegon United.

    Jika pertemuan Atta Halilintar dan CEO PSIM Yogyakarta tersebut sudah menjurus ke investasi. Maka sudah pasti pamor Laskar Mataram dan juga Liga 2 semakin menanjak. 


    (Redaksi )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini