Ticker

6/recent/Ticker-posts

Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Personel Koramil 03/Dwt Bagikan Takjil Kepada Warga yang kurang Mampu


Kabupaten Aceh Utara, indometro.id.  Di tengah kondisi pandemi Covid-19, Personel jajaran Koramil 03/Dewantara tak henti-hentinya melakukan langkah dan peduli terhadap kondisi masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan takjil gratis dalam rangka "Jumat Berkah" yang berlangsung hari Jumat (30/04/2021) sore. 

Dalam keaempatan itu Danramil 03/Dwt Kapten Chb Edi Wijaya menyampaikan hal itu kita laksanakan sebagai bentuk Kepedulian kita sesama umat manusia, apalagi saat ini adalah bulan suci Ramadhan yang berkah ini, kita wajib membantu dan memberikan sedikit Sedekah kepada saudara saudara kita yang kurang mampu.

"Ahamdulillah kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap hari Jumat, di wilayah kecamatan Dewantara,"ujar Kapten Edi.

Ia juga berharap dengan diadakan kegiatan Seperti ini nantinya akan terbentuk hubungan yang harmonis antara masyrakat Dewantara dengan Personel Koramil 03/Dwt. Sebanyak 70 takjil dibagikan kepada masyarakat di dua desa, yakni desa Pulo Rungkom dan Desa Glumpang Sulu timur wilayah Kec. Dewantara, dengan sasaran yang di utamakan yakni Buruh Kasar, Kaum Duafa dan fakir miskin, Nelayan dan Anak Yatim - Piatu.

“Kegiatan seperti ini rutin dilakukan dengan cara menyisihkan sebagian rizki baik oleh Babinsa, untuk membantu warga selama wabah Covid-19 melanda negeri ini,"pungkasnya. 

Adapun pembagian takjil gratis terhadap warga itu, dilakukan pada setiap Jumat menjelang perbuka puasa sekitar pukul 18.20 Wib dengan lokasi sasaran pemberian nasi kotak di wilayah Kec. Dewantara.

Mhd

Artikel Terkait