-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kunjungan Silaturahmi Kapolres Tebing Tinggi Di Sambut Hangat Oleh Masyarakat Sipis-Pis

    redaksi
    Kamis, 21 Januari 2021, Januari 21, 2021 WIB Last Updated 2021-01-21T02:24:07Z

    Ads:

    Kunjungan Silaturahmi Kapolres Tebing Tinggi


    Serdang Bedagai, indometro.id - Kunjungan Silaturahmi Kapolresta Tebing Tinggi AKBP.Agus Sugiyarso SIK di sambut hangat masyarakat Sipis-pis. Acara di adakan di Aula kantor desa Silau Padang kecamatan Sipis-pis. Dalam kunjungannya, Rabu 20/01 2021 Kapolres di dampingi oleh Kasat Intelkam AKP. 

    Syarifuddin beserta Kapolsek Sipis-pis AKP.Saepullah S.SOS di sambut langsung oleh tokoh adat Simalungun dengan di tandai pemberian Ulos sebagai tamu kehormatan bagi masyarakat Simalungun yg mayoritas di kecamatan Sipis-pis. 

    Hadir di dalam pertemuan itu Danramil 15 KAPTEN INF.B Lumban Raja,CAMAT Sipis-pis Rico Ebtian S.TP.MSI para tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh adat dan tokoh pemuda. 

    Pada kesempatan itu Kapolres mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Sipis-pis melalui seluruh Kepala desa serta para tokoh pemuka masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan keharmonisan yang kini sudah tercipta di kecamatan Sipis-pis ini,serta tetap menjaga Protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID 19.

    Di tambahkan lagi oleh Kapolsek Sipis-pis AKP Saepullah S.SOS di sela acara mengatakan,terima kasih kepada seluruh masyarakat Sipis-pis atas sambutan yang begitu hangat serta dukungannya untuk kita sama-sama menjaga Kondusifitas di wilayah yang kita cintai ini,demikian penuturan mantan DANKI pasukan Elit Kepolisian itu.Acara berakhir dengan makan siang bareng sebelum menuju ke tempatnya masing-masing.

    Adeks nst

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini