Ticker

6/recent/Ticker-posts

Koordinator Proyek KEK Mandalika yang Positif Covid-19, Di Makamkan Di Kubur Malaysia Kel Panjisari Praya


IndoMetro Lombok. Kubur Leneng atau yang biasa di sebut kubur Malaysia yang ada di Kelurahan Panjisari Kecamatan Praya, Lombok Tengah merupakan lokasi pemakaman Bambang Sutiyono (59) warga Limbangan Desa Karang Dowo, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal Jawa Tengah, yang dinyatakan positif Covid-19.

Bambang ini merupakan koordinator Lapangan Proyek Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Kuta Lombok, yang ditemukan meninggal di Kamar Mandi kontrakan, di Dusun Rangkap II, Kecamatan Pujut. Saat proses pemakaman yang berlangsung Sabtu 16 Januari 2021, sekitar pukul 09.00 Wita, tidak dihadiri satu pun pihak keluarga.

Pelaksana Tugas Dinas Kesehatan juga tim Gugus tugas Covid-19 Loteng, Dr. Muzakir Langkir jenazah almarhum Bambang Sutiyono telah dimakamkan di pemakaman umum Malaysia di Kelurahan Panjisari Kecamatan Praya.

Pemakaman korban virus corona ini berjalan lancar lanjut Direktur RSUD Praya, sesuai hasil koordinasi pihak RSUD Praya, Camat, Kelurahan dan perusahaan tempat Almarhum bekerja.

Setelah kita koordinasi, akhirnya disepakati jenazah Bambang Sutiyono di makamkan di pemakaman umum Malaysia, tanpa dihadiri pihak keluarga,” ungkap Muzakir, Sabtu 16 Januari 2021.

Pemakaman Bambang Sutiyono sesuai standar ProKes covid-19. Mengenai biaya pemakaman seperti upah penggali kubur dan lainya ditanggung pihak perusahaan tempat berkerja.tutup Muzakir


Sudirman Lombok

Artikel Terkait