-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ada 4 Alasan,Orang blokir Kita

    Senin, 01 Februari 2021, Februari 01, 2021 WIB Last Updated 2021-02-01T06:48:53Z

    Ads:

    Banyak banget  alasan,orang. Untuk memblokir seseorang bisa dilakukan di whatsapp oleh sesama pengguna, bisa dilakukan secara diam-diam kamu  tidak akan menyadari nomor kamu terblokir atau tidak.

    Alasan yang paling utama adalah dia tak ingin di ganggu, atau pun kalian memiliki masalah yang sama belum terselesaikan.

    Berikut adalah tanda di blokir di WhatsApp

    1. Propil nya tidak terlihat

     Yang paling umum adalah  propil pada akunnya, jika biasanya dia sering ganti propil dan  tiba tiba tidak lagi,berati no mu sudah di blokir.


    2 . Status WhatsApp 

     Saat kamu sudah terblokir, sebagian dari data pengguna  tidak bisa kamu akses lagi, salah satu WhatsApp di statusnya available distatus ya berarti kamu sudah di blokir.



    3. Chart kamu kedia tak dapat  terkirim          lagi

      Tanpa kamu blokir, dari WhatsApp bahkan dari chat pribadi mu pun sudah tak terkrim, alias hanya centang satu saja, kalau sudah begini berarti sudah jelas bukan berarti kamu sudah di blokir.



    4. Tidak bisa di hubungi


    Tanda lain  , juga dapat kamu buktikan dengan cara  kamu tidak dapat lagi menelponnya dari WhatsApp dengan sendirinya WhatsApp yang  sudah terblokir tersebut  ada notifikasi sendiri yang langsung membatalkan no WhatsApp yang sudah diblokir.

    Penulis: Indah Rahayu

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini