Ticker

6/recent/Ticker-posts

Yasir Ridho Lubis Laksanakan Reses, Tampung Aspirasi Masyarakat Mandailing Natal

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara

Mandailing Natal .indometro.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara  tahun 2020 telah melaksanakan reses masa sidang II, untuk secara langsung menjaring aspirasi masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Anggota DPRD sekaligus politisi Partai Golkar, Yasir ridho Lubis, yang melakukan reses di Desa Kayu jati, Kecamatan Panyabungan Kota, kabupaten Mandailing Natal Kamis (13/12/2020).

Yasir Rido Lubis, mengatakan, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

Pada reses tersebut masyarakat mengemukakan sejumlah aspirasi diantaranya  meminta kepada Pemerintah agar memperhatikan dampak ekonomi di tengah pandemi covid-19.

“Saya berharap Pemerintah memperhatikan dampak ekonomi masyarakatnya di tengah pandemi covid-19” ucap salah satu warga saat menghadiri reses.

Mendengar penyampaian aspirasi masyarakat, Yasir Ridho Loebis, mengungkapkan bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan di teruskan kepada Pimpinan Dewan dan selanjutkan di rekomendasikan ke Pemerintah daerah.

“Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD di setiap tiga bulan untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring informasi, olehnya itu apa yang menjadi aspirasi masyarakat sudah menjadi tugas kami untuk mengawal ke Pemerintah Daerah” ungkap Ridho, saat melaksanakn reses di Kelurahan Kayu Jati, Panyabungan kota Mandailing Natal.

(Ricky/red)

Artikel Terkait