-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Uniks Gelar Milad Secara Daring

    redaksi
    Kamis, 10 Desember 2020, Desember 10, 2020 WIB Last Updated 2020-12-10T04:44:08Z

    Ads:

    Uniks Gelar Milad Secara Daring


    Riau .indometro.id – Seluruh civitas akademika Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS), Selasa, hadir di Gedung Serba Guna UNIKS, Taluk Kuantan memperingati milad VII UNIKS.

    Acara berjalan lancar, dalam kondisi Pandemi COVID-19, kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengikuti dan  menerapkan protokol kesehatan. Ini untuk menjaga agar semua tetap sehat dan terhindar dari virus berbahaya tersebut.

    "Alhamdulillah semua berjalan lancar," kata Rektor UNIKS, Ir. Elfi Indrawanis, MM di Teluk Kuantan, Rabu.

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh fihak  Yayasan Perguruan Tinggi Islam Kuantan Singingi yang menaungi UNIKS,  dilakukan secara daring, sehingga dapat diikuti oleh seluruh stake holder melalui siaran langsung.

    Prosesi acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan mengusung thema “Uniks Menjadi Mitra Dalam Pembangunan Sumber Daya Di Kabupaten Kuantan Singingi”. 

    Diharapkan UNIKS dapat memberikan sumbangsih bagi pembangungan daerah Kuansing. 

    Rektor UNIKS, Ir. Elfi Indrawanis, MM dalam kata sambutannya meminta agar seluruh dosen dan tenaga kependidikan tetap semangat dalam bekerja demi merealisasikan visi dan misi UNIKS.

    “Dengan kebersamaan saya yakin semua yang kita cita-citakan demi kemajuan UNIKS akan dapat tercapai” ujar Elfi di Taluk Kuantan, Selasa (7/12) 

    Elfi berharap kedepannya UNIKS dapat lebih maju dan memberi sumbangsih dalam membangun  daerah dengan memanfaatkan potensi dan sumber daya yang ada di kabupaten ini. 

    (Nariman/asri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini