-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Link Hasil Quick Count KPU Pilkada Musirawas 2020, yuk Cek Disini

    Kamis, 10 Desember 2020, Desember 10, 2020 WIB Last Updated 2020-12-12T05:13:17Z

    Ads:

     

    Tangkapan Layar Websit KPU 

    Terkait Pilbup Kabupaten Musirawas 


    Musirawas .indometro.id - Rabu, 9 Desember 2020 Pilkada serentak 2020 di 270 daerah sekarang sedang dilakukan perhitungan suara. Ada berbagai macam banyak lembaga survei yang menyelesaikan hitungan suara dengan metode yang berbeda-beda.

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menyiapkan situs resmi yang bisa dilihat langsung oleh warga Indonesia tentang hasil hitung cepat atau quick count. KPU memberikan informasi situs yang menyediakan quick count Pilkada Serentak 2020 ada disitus https://pilkada2020.kpu.go.id (klik di sini).

    Didalam situs tersebut menyajikan pada munu hitung suara ialah data yang hasil foto formulir model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap. Lalu Apabila ada kesalahan data pada  pada formulir model C. Hasil-KWK, maka akan dilakukan perbaikan saat ada rapat pleno terbuka tentang rekapulasi di tinglat kecamatan.

    Kemudian jika terjadi perbedaan data yang terbaca oleh Sikerap dengan data yang tertulis pada  formulir model C. Hasil-KWK, maka dilakukan koreksi pada Sirekap Web tingkat Kecamatan. Data yang sudah ditampilkan di menu hitung suara bukan merupakan hasil resmi perhitungan suara.

    Penetapan hasil rekapulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang mengikuti tingkatannya dalam rapt pleno terbuka.

    (Musyanto)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini