-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jelang Sekolah Tatap Muka Satuan PAUD, Dinas Pendidikan Tebing Tinggi Lakukan Monitoring

    redaksi
    Rabu, 16 Desember 2020, Desember 16, 2020 WIB Last Updated 2020-12-16T07:08:10Z

    Ads:

    Dinas Pendidikan Tebing Tinggi Lakukan Monitoring


    Tebing Tinggi .indometro.id - Dinas Pendidikan Kota T.Tinggi melaksanakan Monitoring dan Evaluasi ke Satuan Pendidikan PAUD Se Kota T.Tinggi guna memastikan kesiapan satuan pendidikan PAUD untuk pembelajaran tatap muka dengan aman sebagaimana di jelaskan dalam surat perintah Kepala Dinas Pendidikan T.Tinggi nomor.800/3743/PAUD/PNF, tanggal 14 Desember 2020.

    Kegiatan Monitoring dan aevaluasi ini dilaksanakan untuk melaksanakan amanat Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri nomor 04/KB/2020, 737 Tahun 2020, tentang Panduan Pembelajaran TA.2020/2021 dimasa pendemik Covid-19.

    Kegiatan Monitoring dan Evaluasi tersebut dilakukan oleh Bidang PAUD Dinas Pendidikan T.Tinggi dengan sepuluh team, masing-masing team mempunyai ketua dan anggota.

    Ada 98 Lembaga Satuan Pendidikan PAUD (Taman Kanak-kanak, Kelompok Bermain) se kota T.Tinggi sebagai sasaran Monitoring dan Evaluasi dimulai sejak Selasa s.d Jumat (15 s.d 18 Desember 2020).

    Sebelum kegiatan di mulai Rinarti S.Psi Kepala Bidang PAUD Dinas Pendidikan T.Tinggi memberikan pengarahan kepada seluruh team Selasa (15/12/2020), dalam arahanya Rinarti mengatakan Team kerja harus bekerja semaksimal mungkin untuk memastikan fakta kesiapan lembaga satuan PAUD dalam rangka persiapan tatap muka di Pendemi Covid-19.

    Team Monitoring dan Evaluasi bekerja berdasarkan instrumen kartu kendali kesiapan tatap muka dengan entitas ketersediaan data kesiapan PTM Dapodik,Plang sekolah, Wastafel, kamar mandi, ruang belajar, disinfektan, hand sanitizer, thermogun, masker, faceshild, puskesmas rujukan, jumlah persetujuan orang tua murid.

    Dari instrumen kartu kendali tersebut bisa di pastikan lembaga satuan PAUD yang belum bisa diberikan izin dari Dinas Pendidikan T.Tinggi untuk lalukan pembelajaran tatap muka pendemi covid-19.

    Kita memastikan pengelola lembaga satuan pendidikan PAUD se Kota T.Tinggi harus mematuhi aturan protokol kesehatan yang lengkap dan standart sehingga pembelajaran tatap muka di pendemi covid-19 ini tidak menambah kluster baru lagi ujar Idham Khalid Kepala Dinas Pendidikan Kota T.Tinggi.

    (RS)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini