-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jalan Lintas Sumatera Butuh Perhatian

    redaksi
    Sabtu, 05 Desember 2020, Desember 05, 2020 WIB Last Updated 2020-12-05T02:59:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Jalan Lintas Sumatera Butuh Perhatian

    Palas .indometro.id - Jalan merupakan salah satu urat nadi roda perekonomian, tetapi tahun - ketahun persoalan tersebut tidak kunjung tuntas. Sehingga dapat menimbulkan kemacetan berjam-jam,  jalan lintas sumatera dikenal daerah sipipisan desa paran julu kecamatan Aek Nabara Barumun Kabupten padang lawas. (05/12/2020)

    Jumat malam sekitar 07.30 wib Sejumlah truk tangki terjebak kemacetan dikarenakan jalan yang sangat sempit dan kenderaan yang berpapasan,  salah satu pengemudi tangki H  marbun saat dikonfirmasi indometro, menuturkan kemacetan ini hampir 15 menit, selain itu pak jalan ini sempit bahu jalan sudah seperti parit, nah begitu kami truk berpapasan jelas lebar jalan kurang, kalau kita turunkan roda dari aspal kita takut ada lobang dan tanah lambek, apalagi kita bermuatan, jadi kita sabarlah pak dan pelan pelan serta hati hati begitu saat berpapasan. 

    Pantauan indometro sejumlah kenderaan antri menunggu lancarnya kembali arus lalulintas. Untuk itu sudah seogianya pihak pemerintah benar benar memperhatikan jalan lintas sumatra didaerah sipipisan kecamatan aek nabara barumun. Dikhawatirkan bila kondisi jalan makin parah bisa memakan korban. 

    (BS)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini