-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Waka Polres Badung Ni Putu Utariani, SH Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

    redaksi
    Rabu, 04 November 2020, November 04, 2020 WIB Last Updated 2020-11-04T04:16:18Z

    Ads:

    Waka Polres Badung Ni Putu Utariani, SH Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi


    Bali .indometro.id - Wakil Kepala Kepolisian Resort Badung Ni Putu Utariani, SH pimpin pelaksanaan apel pagi, yang dilaksanakan di lapangan Polres Badung, bali. Rabu, (4/11) pagi 09.00 wita.

    Apel pimpinan yang dikuti seluruh PJU Badung, Perwira dan Bintara Polres Badung serta Polsek  jajarannya berjalan dengan tertib dan lancar.

    Wakapolres Badung seijin Kapolres AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. mengucapkan terima kasih atas kerja keras rekan rekan dalam melaksanakan tugas khususnya didalam pengamanan aksi Unras yang tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

    Selanjutnya kata Wakapolres mengaharapkan, agar tetap monitor perekmbangan situasi Kamtibmas di group terutama antisipasi masalah Curat, Curas dan dan Cusa yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

    Selain mengintensifkan pelaksanaan Patroli biru di tempat-tampat rawan penyebaran Covid -19, pelaksanaan operasi Yustisi Agung covid -19 agar terus ditingkatkan.

    "Mari jaga kesehatan kita masing-masing, dengan demikian kita telah melakukan kebaikan memberi sehat orang lain," Ujarnya.

    Kemudian dilanjutkan oleh Kabag Ops Kompol I Wayan Suana, SH terkait pelaksaan operasi, agar dilakukan sesuai sasaran terget yang telah di tentukan.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini