-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ditpolairud Polda Kepri Peduli, Gelar Baksos Dalam Rangka HUT AIRUD Ke-70

    Senin, 09 November 2020, November 09, 2020 WIB Last Updated 2020-11-10T07:04:24Z

    Ads:

      Direktorat Polda Kepri Memberikan Paket Sembako Dipanti Asuhan.


    Batam ,indometro.id - Dalam rangka HUT Airud Ke-70 Tahun, Direktorat Polair Polda Kepri gelar bakti sosial di Panti Asuhan Betesda Perumahan Alam Raya Kec. Batam Center, Panti Asuhan Al-Hidayah Jl. Masjid Baiturrahman Kec.Sekupang dan Masyarakat Pesisir Pulau Seraya Kel. Tanjung Riau Kec. Sekupang, pada Senin (9/11/2020).

    Turut hadir pada kegiatan bakti sosial tersebut Dirpolair Polda Kepri, Para PJU dan jajaran Ditpolairud Polda Kepri,  Anak-anak Panti Asuhan Bethesda,  Anak-anak Panti Asuhan Al-Hidayah serta RT dan RW Desa Pulau Seraya beserta Warga masyarakat pesisir Pulau Seraya Kota Batam.

    Dirpolairud Polda Kepri Kombes Pol Gieuseppe Reinhard Gultom, S.I.K., mengatakan adapun dalam kegiatan bakti sosial tersebut Ditpolairud Polda Kepri membagikan paket sembako kepada Panti Asuhan Bethesda, Panti Asuhan Al-Hidayah dan masyarakat Pesisir Pulau Seraya Kota Batam.

    “Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, semoga dapat membantu masyarakat Pulau Seraya kota Batam dan Anak-anak di Panti Asuhan, dengan harapan hubungan masyarakat dengan Polri dapat terjalin dengan baik terutama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah masing-masing, Tutur Dirpolairud Polda Kepri.”

    Kedepannya, Dit Polair Polda Kepri akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat pesisir, walaupun dalam pelayanan masih terdapat kekurangan namun tetap melaksanakan pelayanan semaksimal mungkin.

    Kegiatan bakti sosial hari ini merupakan rangkaian kegiatan dari bakti sosial sebelumnya yang telah dilakukan oleh Ditpoliarud Polda Kepri dan jajaran dalam Rangka HUT Airud ke-70, Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. 

    (gst) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini