-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    2 Sekolah di Tebing Tinggi Kembali Tergenang Banjir Akibat Musim Penghujan

    redaksi
    Jumat, 27 November 2020, November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-27T03:55:45Z

    Ads:

    SMP Negeri 6 Tebing Tinggi


    Tebing Tinggi .indometro.id – Musim Penghujan tahun ini memang sedikit ekstrem dibanding tahun sebelumnya. Karena musim penghujan tahun ini begitu banyak kejadian yang tidak disangka terjadi. Mulai dari Longsor, Jalan Amblas, dan yang baru terjadi Banjir yang menggenangi di sekitar kota Tebing Tinggi (27/11/2020)



    Sekitar pukul 03.00 dini hari tadi luapan air sungai padang sudah sampai ke pemukiman warga di sekitar perbatasan Kabupaten Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi. Banyak rumah warga yang terendam banjir. Dengan arus yang cukup deras dan dengan waktu yang singkat juga air masuk ke dalam rumah warga.

    Dan 2 sekolah di Jl. Gatot Subroto Pabatu menjadi salah satu lokasi yang rawan Banjir jika sungai Padang sudah meluap. Air yang menggenangi 2 sekolah tersebut sudah mencapai pinggang orang dewasa. Bahkan air sudah menggenangi jalan raya di depan sekolah tersebut.


    Ada sebagian guru yang datang ke lokasi mungkin untuk menyelamatkan berkas-berkas mereka. Dan sampai sekarang air di sekolah tersebut belum terlihat tanda-tanda akan surut. 

    (NA)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini