-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    129 Personil Polres Badung Dan Jajaran Lakukan Test Swab

    redaksi
    Selasa, 03 November 2020, November 03, 2020 WIB Last Updated 2020-11-03T07:57:30Z

    Ads:

    129 Personil Polres Badung Dan Jajaran Lakukan Test Swab


    Bali, Polres Badung .indometro.id - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid -19 ratusan Kepolisian Resort Badung dilakukan tes swab. 

    Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau munculnya klaster baru di kepolisian. Selasa, (3/11) siang usai Tes Swab di RS Mangusada Badung.

    “Hari ini ada 129 personil Polres Badung dan jajaran di tes Swab sama dengan kemarin pada hari Senin (2/11/2020) untuk mendeteksi lebih awal penyebaran covid-19 dan mengantisipasi secara dini penyebaran virus corona terhadap anggota Polri di Lingkungan Polres Badung dan jajaran,” Beber AKBP Roby.

    Meskipun penyebaran Covid -19 di kabupaten Badung mengalami penurunan dan tingkat penyembuhannya meningkat, namun seluruh personil tetap secara ketat melaksanakan Protokol Kesehatan.

    Pria Lulusan Akpol tahun 2000 juga menghimbau agar masyarakat tetap terus dapat menerapkan dan melaksanakan protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Semua pihak mesti mengimplementasikannya kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari. 

    “Selalu untuk menjaga diri sendiri dengan selalu menggunakan masker kemanapun bepergian dan dikantor, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau selalu menggunakan handsanitizer, menjaga jarak atau social distaching, serta hindari kerumunan,” Ajaknya.

    Ditambahkan oleh Kabid Penunjang Dr. Made Padma Puspita, Sp. PD, pihaknya bukan saja memberikan test Swab, namun juga diberikan pembinaan dan pengobatan serta perawatan terhadap pasien yang positif.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini