-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tim Tindak Ops Mantap Praja Agung 2020 Beri Pengamanan Disejumlah Tempat

    redaksi
    Senin, 05 Oktober 2020, Oktober 05, 2020 WIB Last Updated 2020-10-05T05:00:38Z

    Ads:

    Puluhan personil Sat Sabhara Polres Badung dalam rangka Operasi Mantap Praja Agung 2020,  jaga ketat obyek-Obyek vital terutama kantor - kantor milik  pemerintah pada  tahapan-tahapan Pemilukada saat ini.

    Polres Badung(Bali) .indometro.id - Puluhan personil Sat Sabhara Polres Badung dalam rangka Operasi Mantap Praja Agung 2020,  jaga ketat obyek-Obyek vital terutama kantor - kantor milik  pemerintah pada  tahapan-tahapan Pemilukada saat ini.

    Tampak personil mengecek gudang KPU, tempat menyimpan kotak suara, maupun tempat lain seperti Kantor KPUD badung,  Kantor Bawaslu,  Kantor Bupati Badung untuk memastikan bahwa tempat tersebut aman, baik aman dari alam (banjir) akibat hujan maupun kunci gudang dari tangan-tangan jahil yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Minggu, (4/10) 07.55 wita.

    Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kasat Sabhara Polres Badung Iptu I Ketut Suandi, SH menjelaskan Pemilukada tahun ini harus sukses, artinya Pemilukada yang aman, damai dan sehat.

    Hal ini bisa terwujud tidak bisa lepas dari peran serta masyarakat yang ikut mendukung keamanan kabupaten Badung dalam melaksanakan pesta demokrasi, dengan cara 3M (menggunakan masker setiap keluar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak).

    "Dimasa pandemi Covid -19 sangat rawan dengan kerumunan masa, namun itu semua pastinya sudah diatur terutama menjaga jarak agar tidak berkerumun saat pencoblosan," kata Ketut Suandi.

    Ia juga berharap pada saatnya nanti setelah memberikan hak pilihnya dimasing-masing TPS yang telah di tentukan, agar pulang ke rumah masing-masing untuk mencegah kerumunan yang bisa mengakibatkan hal-hal tidak baik, terutama menjadi penyebar covid -19.

    Selain itu pihaknya juga saat ini menjaga keamanan penurunan Alat Peraga Kampanye (APK) di beberapa wilayah kabupaten Badung oleh Satpol PP Badung dibantu Satpol PP Kecamatan masing-masing.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini