-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Perbakin Badung Gelar Eksibisi Menembak Dalam Rangka Pilkada Badung 2020

    redaksi
    Sabtu, 19 September 2020, September 19, 2020 WIB Last Updated 2020-09-19T07:12:12Z

    Ads:

    Perbakin Badung Gelar Eksibisi Menembak

    Bali.indometro.id
    -Pagi ini adalah bentuk nyata sinergitas seluruh unsur yang terlibat dalam kontestasi politik Pilkada Serentak Tahun 2020, melibatkan FKPD Kab. Badung, Pengurus Perbakin Badung serta mengundang KPU, Bawaslu, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Badung, perwakilan partai politik dan atlet menembak yang notabene adalah anggota Perbakin. 

    Olah Raga menembak merupakan cabang olahraga yang memerlukan keterpaduan antara aksi dan reaksi yang baik, yaitu memiliki ketenangan, ketahanan dan pengontrolan diri. 

    Hal tersebut disampaikan Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK sekaligus Ketua Perbakin Kabupaten Badung saat memberikan sambutan pelatikan dan pengukuhan klub menembak Perbakin Kab. Badung di 

    di Lapangan Tembak Sembung, Kec. Mengwi, Kab. Badung, Bali. Sabtu, (19/9) pagi.

    Kapolres Roby mengatakan kegiatan  

    pelatikan dan pengukuhan klub menembak Perbakin Kab. Badung yang dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan (eksibisi) menembak ini dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Badung tahun 2020 yang aman, damai dan sehat.

    "Jika diambil maknanya olah raga menembak adalah latihan konsentrasi, agar mempu mengendalikan diri dan berani mengambil keputusan secara cepat dan tepat, namun tetap memperhatikan keamanan diri dan orang lain," Tuturnya.

    Selanjutnya kata Perwira Menengah asal Suku Sunda Jawa Barat ini Olahraga menembak merupakan salah satu cabang olahraga yang berada bawah naungan Perbakin, entah itu  Sea Games, Asian Games dan Olimpiade.

    Terkait dengan tugas, Perbakin memiliki tugas dan tanggung jawab untuk membina, mengelola dan mengembangkan seluruh kegiatan olahraga menembak.

    Kapolres berharap dengan kegiatan ini, pihaknya mampu menjaring dan membina altet-atlet menembak Bali, khususnya kabupaten badung yang handal dan profesional serta mampu berkiprah di event lokal, nasional maupun internasional. 

    "Kebersamaan yang hangat dan erat seperti yang kita tunjukkan pada hari ini, sungguh merupakan satu pembuktian atas eksistensi dan soliditas yang sinergis untuk berkomitmen bersama mewujudkan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat, memperhatikan protokol kesehatan," Ujarnya.

    "Semoga kegiatan ini dapat menjadi satu momentum untuk membangkitkan semangat kebersamaan, semangat berolahraga serta mengikat tali silaturahmi yang erat di antara kita, sehingga sinergitas, yang digelorakan selama ini tidak hanya berakhir sebagai wacana semata, namun dapat dirasakan menjadi satu tekad dan komitmen konkret dalam Polkada 2020," Ucapnya.

    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut 

    Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Made Alit Yuda, Bakal Calon Bupati/Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos, Bakal Calon Wakil Bupati, Danramil 1611-04/Mengwi Mayor (K) Chb Ni Wayan Sunartini, Camat Mengwi I Nyoman Suhartana, Perbekel Desa Sembung I Made Sudarta,  para Ketua Parpol pengusung atau yang mewakili, Ketua KPU Badung, Ketua Bawaslu Badung, Kepala Kejaksaan Negeri Badung, Kepala Kesbangpol Badung dan pejabat utama Polres Badung.


    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini