Kodim 0136/Batam Gelar Kegiatan Karya Bhakti,Dipantai Teluk Mata Ikan. - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, September 11, 2020

Kodim 0136/Batam Gelar Kegiatan Karya Bhakti,Dipantai Teluk Mata Ikan.

Baca Juga

Kodim 0136/Batam Bersihkan Panti Mata Ikan Kelurahan Sambau.

Batam.indometro.id
-Kegiatan Karya Bakti ini diikuti oleh 165 orang terdiri dari unsur TNI, Polri, ASN, FKPPI, PPM, Pemuda Pancasila dan masyarakat kampungTeluk Mata Ikan,pada Jumat (11/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Pasiter Kodim 0316/Batam Kapten Inf HP. Bangun, Sekcam Nongsa bapak Jon Lee, Danramil 03/Ngs Kapten Inf HP. Siregar, Kapolsek Nongsa dan Lurah Sambau.

Kegiatan karya bakti ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan pembinaan lingkungan hidup khususnya terhadap kebersihan sepanjang alur pantai.

Dandim 0316/Batam   yg diwakili oleh Pasi Ter  Kapten Inf HP. Bangun menyampaikan diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan pantai dan tidak lagi membuang sampah sembarangan.

 Bapak Rahmat salah seorang warga masyarakat yang mengikuti Kegiatan Karya Bhakti mengaku senang karena Kodim 0316/Batam berpartisipasi membersihkan sampah khususnya yang ada di pesisir pantai kampung kami Teluk mata ikan. "Mari kita sama-sama menjaga kebersihan Pantai kita,"ucapnya.


(gst)

No comments:

Post a Comment