-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19, Warga Batam Bertambah 53 Orang.

    redaksi
    Sabtu, 19 September 2020, September 19, 2020 WIB Last Updated 2020-09-19T02:53:45Z

    Ads:

    Perkembangan covid-19

    Batam.indometro.id
    -Warga Batam yang terkonfirmasi positif Covid-19 semakin Meningkat, data yang didapat dari Gugus Tugas Covid -19 pada Kamis (17/09/2020), sebanyak 53 ( lima puluh tiga ) orang  yang terdiri dari 32 orang Laki-Laki dan 21 orang Perempuan Warga Kota  Batam yang Terkonfirmasi Positif.dari 53 orang terkonfirmasi 6 orang diantaranya yang beralamat Kecamatan Sagulung, kota Batam. 

    Dr.Didi Kusmarjadi, Sp.OG mengatakan, Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang,berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru Dan Hasil Tracing.

    Pada hari ini kami sampaikan bahwa dari hasil penyelidikan epidemiologi yang terus dilakukan oleh Tim Surveilans Gugus Tugas  Penanganan Covid-19 kota Batam. Terhadap seluruh Cluster dapat disimpulkan sementara  bahwa saat ternyata terlihat kembali adanya kenaikan jumlah kasus baru  sehubungan adanya penurunanan tingkat kedisplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

    Sehingga hal ini nantinya memungkinkan terjadinya pertumbuhan kembali kasus Covid-19 yang berkaitan dengan berbagai Cluster tersebut atau kasus baru yang terjadi baik dari transmisi lokal maupun import,"ujar Didi.

    Dr. Didi Kusmarjadi, Sp,OG Juga menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun, memakai masker ketika keluar rumah dan jaga jarak ketika sedang berkumpul,"ucapnya Didi.   


    (gst)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini