Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K., M.H., memberikan Arahan kepada Anggota

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K., M.H., memberikan Arahan kepada Anggota

Bali.indometro.id
-Untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif dan mencegah penyebaran Covid19 di wilayah hukum Polres Tabanan Kapolres Tabanan  AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., tidak pernah berhenti memacu semangat para anggotanya agar tetap semangat dalam bertugas mengamankan wilayah Kabupaten Tabanan. Arahan tugas tersebut diberikan oleh Kapolres Tabanan saat apel pagi hari Jumat tanggal 18 September 2020 pagi. 

Jangan pernah merasa bosan dan jenuh, untuk menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan di Air mengalir dengan sabun, menjaga jarak saat berinteraksi, menjauhi kerumunan, kata Kapolres Tabanan.

Sebelum mendisiplinkan masyarakat diperintahkan kepada seluruh anggota Polres Tabanan agar benar benar mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai ada anggota yang keluar rumah tanpa menggunakan masker, Tegas Kapolres Tabanan.

Sepanjang vaksin belum ditemukan Jalan terbaik untuk pencegahan adalah pakailah masker. Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi, ayolah mulai dari diri sendiri disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Dalam pelaksanaan Pergub dan Perbup tentang Pendisiplinan Masyarakat hendaknya selalu dilakukan kordinasi dengan instansi terkait dengan mengedepankan Satpol PP. Mari kita berbuat kebajikan untuk masyarakat semoga menjadi ladang amal bagi kita dan masyarakat. Kata Kapolres Tabanan menutup arahan saat Apel pagi Anggota Polres Tabanan yang juga dihadiri Waka Polres Tabanan, dan diikuti oleh para Kabag dan Kasat fungsi serta Perwira Polres Tabanan


(Nugraha)