Ticker

6/recent/Ticker-posts

Bupati Yopi Arianto Dukung Pembangunan Gedung LAMR

Tamsur, SE

Riau.indometro.id
- Bupati Indragiri Hulu, Provinsi Riau, Yopi Arianto mendukung program pembangunan gedung baru Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) yang dilengkapi dengan fasilitas memadai, sehingga semua aktivitas berjalan dengan baik.

" Saya apresiasi semangat LAMR untuk memiliki gedung sendiri," kata Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto di Rengat, Rabu.

Bupati mengatakan, LAMR Inhu memiliki tugas mulia dan tanggungjawab yang besar, banyak hal positip yang dapat dilakukan kedepan, karena itu untuk mengembangkan dan merealisasikan visi dan misi tentu sangat dibutuhkan perkantoran yang refresentatif.

Bupati juga mengajak pengurus dan anggota LAMR dapat bersinergi dengan pemerintah untuk membangun daerah, untuk menuju Indragiri Hulu yang cemerlang dibutuhkan peran aktip semua pihak.

" Mari berperan aktip agar daerah ini maju, masyarakat sejahtera," sebut Bupati.

Salah satu Tokoh Masyarakat Indragiri Hulu Tamsur, SE yang juga kerap dipanggil Datuk Panglima ini mengatakan, sangat bangga atas  dukungan Pemerintah Daerah (Pemda) untuk Membantu membangun gedung LAMR.

" Saya berterima kasih, LAMR Inhu memiliki program dan visi yang jelas untuk daerah," sebutnya.

Ia menyebutkan, Bupati dalam rapat koordinasi tentang usulan program kerja LAMR  telah memberikan respon positip, juga sejumlah kegiatan yang bakal dilaksanakan seperti penggalian dan penertiban  sejarah, budaya adat melayu Inhu sekaligus peluncuran buku pedoman adat. 


(Asri).