-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kabag Ops Kumpulkan Para Pejabat Oprasi Antisipasi Penyebaran Corona.

    redaksi
    Selasa, 16 Juni 2020, Juni 16, 2020 WIB Last Updated 2020-06-16T04:05:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    foto : Kabag Ops Kumpulkan Para Pejabat

    Badung, indometro.id - Kepala bagian Operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH kumpulkan para pejabat operasi, dalam upaya antisipasi penyebaran covid -19 jelang Pemilukada yang akan diselenggarakan  pada  tanggal 9 Desember 2020. Selain itu, untuk menyamakan langkah dalam menyambut new normal. Senin, (15/06), 12.00 wita di ruang rapat Kapolres Badung.

    Wayan Suana mengatakan rapat koordinasi intern ini bertujuan untuk mengambil langkah-langkah preventif dalam penyelenggaraan New Normal. Sehingga nantinya bisa bertindak sesuai dengan ketentuan.

    "Kita butuhkan pola-pola praktis dan teknis di lapangan, karena kita sering bersentuhan dengan masyarakat," katanya.

    "Tentunya dalam koordinasi di ruang rapat Kapolres Badung ini, kita akan menemukan langkah-langkah yang dapat mendukung kebijakan pemerintah," imbuhnya.

    Terkait hal itu, pihaknya tetap memprioritaskan protokol kesehatan sebagai garda utama di dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

    Iapun  berharap, mudah-mudahan kedepan yang terdampak Covid-19 berkurang dan tidak menyebar Kembali di masyarakat.

    "Hasil ini akan kita laporkan pimpinan untuk mendapatkan arahan lebih lanjut terkait apa musti yang di lakukan saat mensosialisasikan secara utuh apa itu New Normal dan apa langkah-langkah yang wajib dilaksanakan sesuai protokol kesehatan," Tutupnya. (Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini