-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Walikota Terima Kunjungan Tim Verifikasi Lapangan Penilaian UP2K PKK Tingkat Nasional

    redaksi
    Senin, 17 Juni 2019, Juni 17, 2019 WIB Last Updated 2019-06-17T09:54:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.IDWalikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM menerima kunjungan tim verifikasi lapangan penilaian UP2K PKK tingkat Nasional di Kelurahan Padang Merbau Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Senin (17/6).

    Turut hadir dalam acara ini TP PKK tingkat Provinsi Sumut, TP PKK Kota Tebing Tinggi, para OPD, camat dan Lurah se- Kota Tebing Tinggi serta masyarakat kelurahan padang merbau khususnya.

    Dalam sambutannya Walikota mengucapkan selamat datang kepada tim verifikasi lapangan penilaian UP2K PKK dan menyampaikan gambaran sedikit tentang Kota Tebing Tinggi bahwa Kota Tebing Tinggi ini luasnya hanya sekitar lebih kurang 38,8 KM bujur sangkar.

    Kelurahan Padang Merbau merupakan salah satu dari 6 kelurahan yang masuk kedalam 6 besar dalam lomba penilaian pelaksanaan usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K) PKK di tingkat nasional dalam rangka peringatan hari kesatuan gerak PKK ke- 45.





    Dimana kelurahan Padang merbau termasuk di dalam kecamatan Padang Hulu, ada 5 kecamatan di Kota Tebing Tinggi yaitu Kecamatan Rambutan, Bajenis, Tebing Tinggi Kota, Padang Hulu dan Padang hilir dan masing masing kecamatan memiliki 7 kelurahan.

    Penduduk Tebing Tinggi lebih kurang 172.000 jiwa yang pekerjaannya kebanyakan di sektor jasa, jumlah pedagang serta pengusaha micro kecil dan menengah 12.000 dan inilah yang membuat visi dan misi Kota Tebing Tinggi menjadi kota jasa dan perdagangan dengan tetap memperhatikan menjadi kota yang benar-benar amanah, bersih religius dan kota yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.




    Oleh karena itu kepada Tim verifikasi beliau sampaikan usaha UP2K hampir diseluruh kelurahan ada dilakukan, bukan hanya dikelurahan padang merbau saja tetapi diseluruh Kota Tebing Tinggi, namun kali ini yang berhasil juara dan dibawa ketingkat provinsi adalah kelurahan padang merbau ini.

    Selanjutnya Ketua (diwakili) tim verifikasi lapangan penilaian UP2K PKK Tingkat Nasional mengucapkan selamat kepada kelurahan padang merbau yang masuk 6 besar di tingkat nasional.

    Dikatakannya Produk di tebing tinggi ini bagus-bagus diantaranya bukan hanya makanan tapi ada juga keterampilan dan pertanian, beliau juga berpesan jikalau nanti juara satu jangan program yang sudah ada jadi mundur, karena biasanya yang menjadi juara itu nantinya akan dikunjungi oleh provinsi-provinsi lainnya.

    Dan diharapkan agar setelah penilaian ini lebih ditingkatkan lagi jangan yang sudah ada menjadi hilang."ucapnya"(zidan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini