-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jelang KPU Tetapkan Nomor Urut, Kepolisian Siapkan Pengalihan Arus

    redaksi
    Jumat, 21 September 2018, September 21, 2018 WIB Last Updated 2018-09-21T03:11:34Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Kantor KPU di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.
    INDOMETRO.ID  Komisi Pemilihan Umum hari ini, Jumat 21 September 2018 akan menggelar acara penetapan nomor urut pasangan calon presiden dan calon wakil presiden untuk pemilihan presiden 2019 mendatang.

    Simpatisan kedua kubu, baik Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno diperkirakan akan ikut meramaikan kegiatan tersebut. Mereka juga akan hadir di depan Gedung KPU, Jakarta.
    Terkait hal tersebut, Kepolisian menyiapkan rencana rekayasa pengalihan arus lalu lintas. Tak menutup kemungkinan, Jalan Imam Bonjol depan Gedung KPU akan ditutup akibat hal tersebut.
    "Ya akan ada pengalihan arus. Ini (pukul 08.00 WIB) masih dirapatkan," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi Juang Andi Priyatno , Jumat 21 September 2018.
    BACA JUGA:

    Gara-gara Main Ludo King, Seorang Pria Tewas Ditikam Temannya Sendiri

    Lemahkan Ekonomi, Mahasiswa Minta Darmin Dan Enggar Dicopot

    PSI: Tim Kampanye Prabowo-Sandi Mirip Sirkus

    Karena masih dirapatkan, Juang belum bisa merinci rencana rekayasa pengalihan arus lalu lintas. Namun, ia akan membeberkannya segera sebelum kegiatan dimulai agar masyarakat bisa mencari jalur alternatif nantinya.Ia menyebut pihaknya pun telah dipersiapkan untuk diturunkan ke lokasi. Meski, dia belum merinci jumlah personelnya.
    Tim sukses masing-masing pasangan calon pun diperbolehkan untuk menghadiri acara tersebut. Acara sendiri sedianya dimulai sekira pukul 20.00 WIB malam.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini