-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sandi Cium Mobil Dinas Wagub DKI Sebelum Resmi Tinggalkan Balai Kota

    redaksi
    Jumat, 10 Agustus 2018, Agustus 10, 2018 WIB Last Updated 2018-08-10T03:30:51Z

    Ads:

    Wakil Gubernur DKI Jakara, Sandiaga Uno mencium mobil dinas
    Wakil Gubernur DKI Jakara, Sandiaga Uno mencium mobil dinasnya karena terakhir kali naik mobil tersebut, Jumat (10/8/2018).
    INDOMETRO.ID- Sandiaga Uno mengundurkan diri sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta setelah memastikan diri maju sebagai cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Sesampainya di Balai Kota, Jakarta Pusat, Sandi mencium mobil dinas yang biasanya dipakai sehari-hari.


    Kepala Dinas Perhubungan Andri Yansyah yang berjumpa dengan Sandi saat keluar dari mobil langsung menjabat tangannya. Wajah Sandi tampak sendu di hari terakhirnya di Balai Kota sebagai wagub DKI.
    “Ini kunci terakhir Pak,” kata Sandi kepada Andri di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).

    Sandi kemudian memeluk Andri sebelum masuk ke Balai Kota. Sambil berjalan, Sandi mengatakan berat meninggalkan Ibu Kota untuk berjuang melangkah ke Istana.

    “Kangen dong,” ujar Sandi.

    Sandi berencana mengadakan perpisahan dengan awak media di Balai Kota. Sandi mengakui masih banyak program yang belum terwujud selama ia menjabat. Di antaranya Festival Pulau Pari bersama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

    “Mohon maaf ya kalau ada salah,” tutur Sandi.(kpn)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini