-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Daftar Menteri yang Dampingi Jokowi-Maruf ke KPU

    redaksi
    Jumat, 10 Agustus 2018, Agustus 10, 2018 WIB Last Updated 2018-08-10T03:45:50Z

    Ads:

    image_title
    Pengumuman Cawapres Jokowi
    INDOMETRO.ID-  Sejumlah menteri kabinet kerja mendampingi pendaftaran Jokowi dan K.H Ma'ruf Amin ke kantor KPU.

    Mereka yang sudah hadir terlihat ialah Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri ATR/ BPN Sofyan Djalil, Mendes Eko Putro Sandjojo dan Mendikbud
    Muhadjir Effendy.
    Selain itu tampak juga Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan menteri-menteri asal partai politik seperti Airlangga Hartarto, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum PPP Romahurmuzy, Ketum PSI Grace Natalie, Ketum Partai Hanura Osman Sapta Odang.
    Tak hanya ketum parpol, para petinggi parpol seperti sekjen juga terlihat. Hingga kini, Jokowi-Ma'ruf Amin masih berada di dalam gedung KPU. Sementara di luar gedung KPU massa pendukung masih menyanyi dan meyel-yelkan dukungan. Mereka berharap Jokowi-Ma'ruf Amin menyapa dan memberikan pidato.
    Jokowi sendiri merupakan calon presiden berstatus incumbent yang kini menggandeng Ketua MUI Ma'ruf Amin sebagai pasangannya.
    Sebelumnya Jokowi berpasangan dengan Jusuf Kalla. Dan pada periode selanjutnya Kalla dibatasi oleh masa jabatannya yang sudah dua kali menjabat wakil presiden. JK pernah menjadi wakil presiden sewaktu periode 2004-2009.
    Dalam pendaftaran ini, sudah hadir Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini