-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bayi Hasil Aborsi Di Temukan Mengapung Di Bendungan Bajayu Kota Tebing Tinggi...

    redaksi
    Selasa, 07 Agustus 2018, Agustus 07, 2018 WIB Last Updated 2018-08-07T05:29:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    FOTO
    TEBING TINGGI, INDOMETRO.ID- orok atau sesosok janin di temukan di bendungan Bajayu Sei Padang Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir kotaTebing Tinggi Senin (06/08/2018). Janin tersebut berjenis kelamin Perempuan  dan di perkirakan berusia  sekitar 5 bulan.saat di temukan orok tersebut sudah dalam keadaan membusuk.




    FOTO
    Saya menerima laporan adanya janin tersebut dari seorang warga yang sedang memancing disekitar bantaran sungai  pukul 17.00, ketika'' saya  lihat janin tersebut sudah dalam keadaan mengapung dan membusuk" Tegasnya Rindiyani (19 tahun).yang merupakan warga sekitar.


    Kemudian warga yang tidak mau di sebutkan namanya tersebut memasukan orok tersebut ke kantung plastik dan kerdus,lalu janin tersbut di bawah warga ke pihak berwajib untuk di tindak lanjutin,kuat dugaan orok atau janin malang ini sengaja diaborsi oleh ibunya. Janin ini diperkirakan langsung dibuang begitu usai digugurkan, dugaan bayi tersebut hasil hubungn diluar nikah dan tak diinginkan kehadirnnya di dunia ini. (Tim Editor)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini