-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Harga Minyak Tertekan Kelebihan Pasokan Global

    redaksi
    Selasa, 24 Juli 2018, Juli 24, 2018 WIB Last Updated 2018-07-24T08:37:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    crude oil - minyak mentah - komoditas
    INDOMETRO.ID – Penurunan harga minyak mentah kembali berlanjut pada sesi kedua perdagangan Selasa, 24 Juli 2018. Hal ini didorong oleh kekhawatiran kelebihan pasokan oleh pelaku pasar.Minyak mentah Brent mengalami penurunan 0,3 persen atau sebesar 19 sen menjadi US$72,87 per barel, setelah perdagangan kemarin yang turun 1 sen. Sementara itu, minyak mentah AS turun 21 sen atau sebesar 0,3 persen ke angka US$67,68 per barel.

    Pada perdagangan sesi awal Senin, pada dasarnya pasar telah melihat adanya peningkatan harga setelah Presiden AS, Donald Trump memberikan respons secara tegas dan keras terhadap Iran jika kembali memberikan ancaman-ancaman terhadap Amerika Serikat.

    "Harga minyak pada dasarnya menerima manfaat dari perseteruan yang terjadi pada akhir pekan antara Presiden AS Donald Trump dan Presiden Iran Rouhani. Namun, dorongan dari faktor itu mulai melemah karena para pedagang kemudian beralih ke masalah kelebihan pasokan," kata Kepala Perdagangan untuk APAC di broker OANDA, Stephen Innes, dilansirReuters, Selasa 24 Juli 2018.

    Iran masih berada di bawah tekanan AS yang terus meningkat, di mana pemerintahan Trump terus mendorong negara-negara lain untuk memutuskan semua impor minyak mentah Iran pada November 2018.

    loading...
    Sementara itu, Arab Saudi dan produsen-produsen utama minyak mentah meningkatkan pasokannya untuk mengimbangi kemungkinan kerugian, yang akan datang ketika mendekati batas waktu November tersebut.(viva)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini