-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Diskominfo Razia: Banyak Pelajar Terjaring Razia di Warnet Dengan Pakaian Seragam

    redaksi
    Kamis, 19 Juli 2018, Juli 19, 2018 WIB Last Updated 2018-07-19T04:38:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    FOTO
    MEDAN, INDOMETRO.ID- Terkejut dan malu itulah yang nanmpak dari ekpresi para pelajar yang terjaring Razia di Warnet oleh petugas. Kejadian ini sempat diliput oleh awak media suarmediasumut.com sewaktu melintasi Jl. Kapten Muslim Medan dekat Akademi Maritim Belawan Medan (AMB) pada hari Rabu 18 Juli 2018 sekira pukul 11.00 WIB.

    Razia yang diperkasai oleh Diskominfo Medan ini dengan menggandeng Denpom, Polrestabes Medan, Satpol PP dan Aparat Kecamatan terkesan Sangat berhasil dan mendapat tanggapan yang positif dari warga. sekitar. Sempat awak media berbicara dengan Bapak Benny Pieter (yang bertugas di Diskominfo mengatakan
    ” Razia ini sudah dimulai dari hari senin kemaren dan kami akan terus melakukannya sampai keadaan kondusif. Hari ini kami berawal dari Jl. Bom Helvetia dan banyak yang terjaring para pelajar yang masih berpakaian seragam sekolah. Sanksi yang kami lakukan selain diberi pengarahan mereka (para pelajar) membuat pernyataanagar tidak melakukan tindakan yang sama, hukan fisik berupa pus up ditempat sebagai tindakan disiplin dan selanjutnya kami kembalikan ke sekolah masing-masing. Ini dilakukan agar Para pelajar mendapatkan efek jera ” Ungkapnya.
    Sedangkan Bapak T. Ediyanto selaku PNS di Kantor Camat “Saya mewakili Kecamatan Medan Helvetia juga mengaspresiasi kegiatan ini. Dan saya siap membantu kegiatan Razia ini agar lancar dan kondusif” ungkapnya menutuu pembicaraan dengan awak media. (sms)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini