-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ayam Kinantan Masih Bertaji, Jinakkan PSM Makassar 3-1 di Stadion Teladan

    redaksi
    Selasa, 24 Juli 2018, Juli 24, 2018 WIB Last Updated 2018-07-24T02:26:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kesebelasan PSMS Medan berfoto bersama jelang laga melawan PSM Makassar/foto
    MEDAN,INDOMETRO.ID : PSMS Medan belum berakhir. Hal itu sepertinya sedang yang ditunjukkan tim berjuluk Ayam Kinantan itu saat menjamu PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka di Stadion Teladan, Senin (23/7/2018) malam dalam laga kandang di Stadion Teladan.
    Para punggawa PSMS Medan mampu tersenyum puas setelah di tengah krisis, Legimin Rahardjo dkk, mampu memetik hasil manis mengalah tim Ayam Jantan dari Timur dengan skor meyakinkan 3-1.
    Meski pertandingan ini diwarnai hujan badai hingga sempat diundur dari jadwal, namun laga kedua tim ini berlangsung sengit. Bahkan tim tamu langsung tampil menyerang begitu wasit Musthofa Umarella meniup pluit dimulainya kick off.
    Serangan yang dilancarkan PSM inilun sempat membuat anak-anak asuh Peter Butler kewalahan. Apalagi di menit ke 9, M Rahmat pemain PSM bernomor punggung 11 berhasil mwmbobol gawang tuan rumah hingga merubah skor menjadi 1-0.
    Ketinggalan 0-1, nyatanya mampu menjadi pecut bagi PSMS Medan untuk membalas. Motivasi itupun akhirnya membuahkan hasil saat pemain veteran Legimin Rahardjo yang menggebrak, mampu menjebol gawang lawan 3 menit kemudian.
    Skor pun berubah menjadi sama kuat 1-1. Situasi inipun bertahan sampai turun minum.
    Memasuki babak ke dua, kedua kesebelasan sama-sama menunjukkan tampil ngotot meski masih tak membuahkan hasil.
    Di menit ke 76, kebuntuan PSMS Medan akhirnya pecah saat Antonio Nugroho dijatuhkan Abdul Rahman di kotak terlarang. Lobbow sebagai ekskutor pun berhasil memanfaatkan kesempatan itu hingga membuat papan skor berubah menjadi 2-1.
    Bahkan skor 2-1 terus bertahan hingga waktu normal usai. Wasit memberi tambahan waktu (injury time) 5 menit.
    Dewi fortuna akhirnya berpihak pada tuan rumah, ketikadi menit ke 91, PSMS yang sudah berada di atas angin, mampu menambah gol lewat tendangan cantik Sang Kapten Legimin Raharjo. Skor 3-1 pun bertahan hingga wasit meniup pluit panjang.
    Kemenangan PSMS Medan inipun membuat Ayam Kinantan terdongkrak menduduki posisi 17. Sedangkan PSM Makassar tetap bertengger di posisi dua klasemen sementara. (os)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini