-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    GMBI Laporkan Kakon Tulung Agung Gadingrejo Ke Polisi

    Nurul Hilal
    Minggu, 04 Juli 2021, Juli 04, 2021 WIB Last Updated 2021-07-05T01:26:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pringsewu, indometro.id - 
    LSM GMBI KSM Gadingrejo melaporkan kepala pekon Tulungagung Darmawan yang juga menjabat Sekretaris APDESI kecamatan Gadingrejo, Pringsewu ke polsek Gadingrejo terkait dugaan Intimidasi anggota LSM GMBI dan Perampasan Alat ukur besi, Minggu (04/07/2021).

    Ade Mastur Kadiv Humas Distrik Pringsewu, mewakili Manut selaku ketua KSM Gadingrejo, Minggu (04/07/2021) kepada awak media mengatakan LSM GMBI melaporkan tindakan arogansi dan intimidasi kepala pekon Tulung Agung.

    "Saya sudah melaporkan tindakan arogansi Darmawan yang menimpa saya dan anggota LSM GMBI, Santo (44) ke polsek Gadingrejo", ujar Ade Mastur

    Lebih lanjut Ade menjelaskan pada hari Jum'at (25/06/2021)  dirinya dan anggota GMBI tengah melakukan kontrol sosial di bangunan IPAL Reguler yang bersumber dari APBD di pekon Tulung Agung mendapatkan intimidasi dari Darmawan.

    "Setelah laporan kami diterima, saya dan rekan saya Santo hari ini pada pukul 19.00 WIB setelah selesai BAP didampingi oleh anggota dari Polsek Gadingrejo langsung ke TKP untuk melakukan gelar perkara. Harapan saya agar laporan kami segera ditindak lanjuti oleh aparat penegak hukum supaya menjadi contoh untuk kepala pekon yang lainnya agar tidak alergi dengan LSM", pungkasnya.

    Diberitakan sebelumnya :
    Darmawan kepala pekon Tulung Agung Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu diduga mengumpulkan warga hendak menyerang wartawan dan mengaku dirinya wartawan.

    Selain itu Darmawan kepada awak media mengatakan dengan nada tinggi, jangan sembarangan mau cek bangunan orang tanya dulu jangan semaunya, saya juga wartawan bisa beritakan kamu. (*/nhl)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini