-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua DPW PKB Sumsel Turun Langsung Cek Kesiapan Muscab DPC PKB Muara Enim

    Joni Karbot
    Rabu, 16 Juni 2021, Juni 16, 2021 WIB Last Updated 2021-06-16T08:31:58Z

    Ads:

     

    Muara Enim, indometro.id- Tepat pukul 20.30 Wib, Selasa 14 Juni 2021 Drs  Ramlan Holdan (Ketua DPW Sumsel) bersama rombongan berkunjung ke DPC PKB Muara Enim Hadir dalam penyambutan Rombongan DPW PKB Sumsel M. Chandra S.H, M.Kn (Sekretaris DPC PKB Muara Enim), Piardi S.E (Bendahara), Indarili (Wakil Ketua), Maskar ( Wakil Ketua), Ervani ( Sekretaris Dewan Syuro), dan beberapa pengurus DPC PKB Muara Enim.


    Ramlan Holdan, mempertanyakan kesiapan DPC PKB Muara Enim untuk pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Se-Sumatera Selatan. Baik secara Administratif, Teknis, Sosialisasi di Media Sosial, serta kesiapan pengurus Badan Otonomi seperti Garda Bangsa dan Perempuan Bangsa.


    Indarli selaku Ketua Panitia menjelaskan "Pelaksanaan Muscab DPC PKB Muara Enim secara keselurahan siap dilaksanakan tanggal  26 Juni 2021 dan akan dilaksanakan di Hotel Griya Serasan. Kelengkapan administratif, tempat, undangan, serta peserta Muscab yang terdiri dari Pengurus DPAC se Kabupaten Muara Enim siap Hadir."


    M. Chandra S.H, M.Kn menambahkan "Dalam acara Muscab nanti kami juga akan mengundang Pengurus Nahdatul Ulama dan Badan Otonom (Banom) N.U, serta K.PU dan Bawaslu, kami berharap dalam pelaksanaan Muscab PKB Muara Enim  akan berjalan lancar," tegas Chandra.

    Sebelum Pulang Ke Palembang, Ramlan  Holdan berpesan kepada Seluruh pengurus DPC PKB Muara Enim dan seluruh kader PKB untuk segera melengkapi syarat administratif Pra Muscab dan segera di sampaikan ke DPW tanggal 20 Juni 2021, serta DPC PKB Muara Enim harus bersenergis dengan Nahdatul Ulama berserta Banomnya


    Reporter : Muhammad/Hendra

    Editor      : Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini