-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pasar Tradisional Jadi Target Lokasi Edukasi Dan Pembagian Masker Gratis

    Selasa, 23 Februari 2021, Februari 23, 2021 WIB Last Updated 2021-02-24T04:54:09Z

    Ads:

    Satgas Covid-19 Kabupaten Batang, selain eeukasi juga memberikan masker gratis bagi pedagang dan pengunjung di pasar tradisonal, selasa (23/2)/ Muhidin.Indometro.btg (Dok)


    Batang, indometro.id - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro TNI - Polri terus berupaya menggelar operasi yustisi sekaligus program pembagian masker secara gratis disejumlah pasar tradisional. Petugas dari Koramil Jajaran Kodim 0736/Batang menyisir beberapa ruang publik, salah satunya Pasar Batang, Jawa Tengah, Selasa (23/2/21) Pagi.

    Mereka melakukan operasi yustisi pemakaian masker di pasar tradisional, pasar swalayan tak luput juga para pengendara Motor ataupun mobil. 


    Danramil 10/Batang Kota Kapten Inf Bardi saat dilokasi berkata, '' Pasar tradisional ditargetkan dalam operasi ini karena menjadi salah satu pusat kerumunan yang rentan akan penyebaran Covid-19. Karenanya, penerapan operasi ini benar-benar diperhatikan dengan seksama di tempat - tempat rawan penyebaran". Kata Kapten Inf Bardi.

    "Selain membagikan masker secara gratis, tim gabungan juga tidak lelah memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker dengan cara yang benar. Karena masih banyak masyarakat yang menggunakan masker hanya dikalungkan di leher atau hanya untuk pantas - pantas saja ''

    "Kami juga memberikan edukasi bagaimana cara pemakaian masker secara benar sehingga tidak terjadi penularan Covid-19. Untuk kedepan akan terus kami bagikan masker secara gratis dari jajaran TNI Kodim 0736/Batang dan juga Polres" ujar Kapten Inf Bardi 
    (*)

    Muh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini