Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pemdes Berancah Gelar Doa Bersama Dalam Menyambut HUT ke-7 Desa Berancah


Doa Bersama Dalam Menyambut HUT ke-7 Desa Berancah 

Bengkalis, indometro.id - Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Berancah yang ke- 7, yang bertepatan pada tanggal 20 April 2020.  Pemerintah Desa Berancah melalui Panitia HUT Desa Berancah melaksanakan beberbagai kegiatan dalam menyambut dan memerihkan HUT Desa.

salah satu kegiatan yang akan dilaksanakn yaitu lomba sepeda Santai  dilaksanakan pada pagi minggu.(20/12/2020)
Selain kegiatan lomba Sepeda ada juga kegiatan lomba untuk anak-anak yakni permainan tradisi masyarakat desa yakni mancing dalam botol dan sisi lapangan yang naik juga dilihat dilaksanakan pegelaran reog yang sangat antusias masyarakat menyaksikan bermacam-macam aksi yang dilakukan dari kesenian reog.

Sementara Kepala Desa Berancah Turadi. A. Md , menjelaskan acara HUT Desa ini merupakan ajang bagi masayarakat untuk lebih mengenal Desa Berancah .Turadi juga mengatakan Perayaan  HUT Desa ini nantinya akan sukses  apabila di dukung oleh berbagai lapisan masyarakat yang ada di Desa Berancah.

" kami berharap seluruh  masyarakat Desa Berancah untuk ikut mendukung dan berpartisipasi dalam menyukseskan dan memeriahkan acara HUT Desa ini", jelas Turadi selaku kepala desa.
 
"', Untuk acara puncaknya dalam sempena ulang tahun desa berancah ke-7 kita dari pemdes akan menggelah acara istighosah dan doa bersama untuk desa kita tercinta agar kedepanya semakin maju dan makmur diberbagai bidang apapun", tutup Turadi.
Dalam acara ini turut hadiri bapak camat Bantan Drs. Supandi.MP Beserta rombongan dan juga hasir ketua komisi IV DPRD Sofyan S. Pdi dan acara ini berjalan dengan lancar dan menaati prokes yang berlaku.

(anang) 

Artikel Terkait