-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur di Penginapan Mentari, Security Cafe Asal Bandar Huluan Dipolisikan

    Senin, 24 Januari 2022, Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-25T03:27:43Z

    Ads:



    Simalungun, indometro.id -

    Diduga lakukan pencabulan anak di bawah umur, DS (19) berhasil diamankan dari Hotel Mentari di kamar no 15, di Jl. Pdt Wismar Saragih, Minggu (23/01/2022) sekira pukul 15.30 Wib.

    Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar, AKP Banuara Manurung, SH mengatakan, terungkapnya kasus tersebut setelah pihak korban KA (15) warga
    JL. Medan, Kecamatan Siantar Martoba  Kota Pematangsiantar ditemukan pihak keluarganya berinisial MAN (saksi-red) dan S dari penginapan Mentari.

    Saat diamankan, KA sedang bersama seorang laki-laki berinisial DA yang berprofesi sebagai Security Cafe asal Bah Gunung, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun.

    Kemudian tersangka dan korban dibawa oleh pihak keluarga korban ke Karang Sari. Selanjutnya  saksi menyuruh orangtua korban untuk datang ke Karang Sari agar dapat menindaklanjuti kejadian tersebut.

    Atas Kejadian tersebut orangtua korban merasa keberatan sehingga melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Pematangsiantar dan menuntut Terlapor agar diproses sesuai dengan hukum yang berlaku di Negara RI. (J purba)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini