-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Lorong Binjai Jalan Gerilya Kelurahan Tembilahan Hulu Diduga Tenggelam

    Hery Ferdian
    Selasa, 19 Oktober 2021, Oktober 19, 2021 WIB Last Updated 2021-10-19T15:23:08Z

    Ads:

    Tembilahan, indometro.id
    Alfajari (48) Warga Lorong Binjai Jalan Gerilya Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), yang pamit pergi menangguk ikan, pada Selasa (19/10/21) pagi hingga sore dilaporkan belum pulang ke rumah.

    Menurut informasi, Alfajari (48) diketahui pergi menanggok ikan ke Sungai Indragiri di Parit 6 Tembilahan Hulu dari pagi hingga sore dilaporkan belum pulang ke rumah.

    Pada Pukul 0700 Wib korban pergi menangguk ikan di sungai dekat gudang Haji Ijal dengan ciri ciri  korban memakai baju abu-abu dan info dari keluarga bahwa korban memiliki penyakit stroke.

    Keluarga dan Warga bersama aparat dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil hingga saat ini berusaha untuk mencarinya.

    Proses pencarian masih dilakukan dengan menggunakan alat transportasi sungai. Saat ini warga terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait mengenai proses pencarian.

    Unsur SAR yang terlibat Basarnas Pos SAR Tembilahan, BPBD INHIL, POLAIR, KSOP, TNI AD, Babinkamtibmas serta masyarakat.***

    Sumber : Basarnas Pekanbaru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini