Wakil Pimpinan DPRD Sofyan, S.Pd.I, M.Si Hadiri Musrenbangdes Jangkang


   Sofyan saat memberi pandangan serta pengarahan di Musresbangdes hengkang

Bengkalis,indometro,id - 
Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, M.Si turun langsung serap aspirasi rencana pembangunan desa Jangkang dengan hadiri agenda Musyarawah Rencana Pembangunan Desa Jangkang, Kecamatan Bantan, Bengkalis,(Rencana kerja pemerintahan Desa) RKP-Des Tahun 2022, di aula kantor desa Jangkang, Selasa (26/10/2021).
 
Sofyan, S.Pd.I, M.Si, menyampaikan bahwa musrenbangdes desa Jangkang berjalan dengan lancar, saat di wawancarai awak media sesaat setelah giat Musrenbangdes Desa Jangkang telah usai
 
" Alhamdulillah dihadiri Semua stakeholder desa dan kecamatan Bantan semua hadir, membahas usulan-usulan strategis dari masyarakat yang tertuang dalam rencana pembangunan desa,, " jelasnyan.
 
Masih tambahnya, ada sekitar 10 usulan prioritas dan strategis, diantaranya turap beton jalan utama desa Jangkang, jalan tambak Rejo, beberapa sekolah dan permasalahan abrasi.
 
" Hasil Musrenbang ini akan kita perjuangkan dan ini merupakan bagian tak terpisahkan dalam memperjuangkan dan wujudkan  cita - cita bersama dalam kesejahteraan masyarakat dan memberikan pelayana prima kepada masyarakat, " pungkasnya.

Anang
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama