-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wakil Pimpinan DPRD Sofyan, S.Pd.I, M.Si Hadiri Musrenbangdes Jangkang

    Anang
    Selasa, 26 Oktober 2021, Oktober 26, 2021 WIB Last Updated 2021-10-26T10:12:47Z

    Ads:


       Sofyan saat memberi pandangan serta pengarahan di Musresbangdes hengkang

    Bengkalis,indometro,id - 
    Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, M.Si turun langsung serap aspirasi rencana pembangunan desa Jangkang dengan hadiri agenda Musyarawah Rencana Pembangunan Desa Jangkang, Kecamatan Bantan, Bengkalis,(Rencana kerja pemerintahan Desa) RKP-Des Tahun 2022, di aula kantor desa Jangkang, Selasa (26/10/2021).
     
    Sofyan, S.Pd.I, M.Si, menyampaikan bahwa musrenbangdes desa Jangkang berjalan dengan lancar, saat di wawancarai awak media sesaat setelah giat Musrenbangdes Desa Jangkang telah usai
     
    " Alhamdulillah dihadiri Semua stakeholder desa dan kecamatan Bantan semua hadir, membahas usulan-usulan strategis dari masyarakat yang tertuang dalam rencana pembangunan desa,, " jelasnyan.
     
    Masih tambahnya, ada sekitar 10 usulan prioritas dan strategis, diantaranya turap beton jalan utama desa Jangkang, jalan tambak Rejo, beberapa sekolah dan permasalahan abrasi.
     
    " Hasil Musrenbang ini akan kita perjuangkan dan ini merupakan bagian tak terpisahkan dalam memperjuangkan dan wujudkan  cita - cita bersama dalam kesejahteraan masyarakat dan memberikan pelayana prima kepada masyarakat, " pungkasnya.

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini