-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Labuhanbatu Terima Apresiasi dan Penghargaan dari Bupati

    Senin, 25 Oktober 2021, Oktober 25, 2021 WIB Last Updated 2021-10-25T09:17:42Z

    Ads:



    Labuhanbatu indometro.id-  
    Atas gerak cepat Personil Polres Labuhanbatu mengungkap kasus Pembunuhan di PT SHJ, Bupati Labuhanbatu dr H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM memberikan penghargaan kepada Polres Labuhanbatu. 

    Penghargaan itu disampaikan dalam upacara pemberian penghargaan di lapangan polres Labuhanbatu, Senin (25/10/2021) 

    Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada Polres Labuhanbatu beserta Jajarannya yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan di PT SHJ, Kecamatan Bilah Hilir dalam waktu satu malam

    Dimana pelaku dugaan tindak pidana pembunuhan, Curas terhadap korban atas nama Susiana alias Suriani pada Kamis ( 14/10/2021) di perumahan PT SHJ, Desa Sidomulyo, Kecamatan Bilah Hilir

    "Harapan saya dan Masyarakat Labuhanbatu, semoga kedepannya Kepolisian Labuhanbatu yang dipimpin Kapolres AKBP DENI KURNIAWAN  S.IK, MH.  Lebih profesional lagi dalam mengungkap kasus kasus yang diluar nalar pemikiran kita,  saya yakin dengan ide-ide dan pengalaman yang dimiliki oleh Personil Polres Labuhanbatu,  kasus kasus yang ada di Labuhanbatu dapat cepat terungkap "harap Bupati"

    Mudah-mudahan dengan pemberian penghargaan ini,  personil Polres Labuhanbatu, lebih profesional lagi dalam mengungkap kasus dan benar benar jadi pengayoman bagi masyarakat Labuhanbatu. "Sambung Bupati"

    Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN.S,IK.M.H, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu beserta jajarannya atas perhatian nya kepada Kepolisian Resor Labuhanbatu. 

    Semoga dengan apa yang Bupati berikan kepada unit Polres Labuhanbatu , menjadi penyemangat kami dalam setiap penyelesaian kasus secara profesional. "Ucap Kapolres"
    (Nuh Nst)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini