Personel Satlantas Polres Tebing Tinggi Imbau Pekerja dan Warga Tentang Prokes 5M



Tebing Tinggi, Indometro.id -
Rangkaian kegiatan Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Tebing Tinggi pada Selasa (26/10/2021) di Jl Ahmad Bilal dan Jl Yos Sudarso Tebing Tinggi dengan petugas Iptu Bambang Irawan dan Bripka Andi Simanjuntak
turut menyampaikan himbauan kepada para pekerja pabrik roti kacang untuk tetap mematuhi Prokes 5M seperti Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Petugas juga tidak lupa menyampaikan himbauan untuk selalu tertib berlalulintas,patuhi dan taati rambu - rambu lalulintas untuk keselamatan di jalan saat berkendara.

Selanjutnya petugas turut menyampaikan  himbauan kepada warga dan para Abang Betor (Becak bermotor) untuk tetap senantiasa mematuhi protokol kesehatan 5 M serta tetap mematuhi peraturan serta rambu lalulintas untuk keselamatan saat berkendara.


Petugas menyampaikan maksud tujuan kegiatan adalah memberikan gambaran kepada pimpinan tentang pelaksanaan Tugas Lapangan Giat Rutinitas Unit Dikyasa di Wilkum Polres Tebing Tinggi.

Masyarakat menyambut positif dan mengapresiasi upaya kinerja dari Kepolisian dalam pelaksanaan kegiatan binluh/imbauan prokes 5M, pembagian masker kepada masyarakat, penempelan stiker kepada pengendara.
Hal itu agar masyarakat dapat mengerti dan membiasakan diri perlunya memakai Masker untuk Kesehatan serta guna mencegah penularan virus Corona serta senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas.


(AS/IY)







Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama