Pejabat di Polres Bangka Tengah Berganti

Bangka Tengah, indometro.id – Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario memimpin serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, dan Kapolsek Simpang Katis. Sertijab digelar di halaman Mapolres Bangka Tengah, Sabtu (23/10/2021).

Kapolres Bangka tengah dalam sambutannya menyatakan bahwa sertijab merupakan hal yang biasa, oleh karena itu setiap sertijab merupakan hal yang harus disyukuri.


Kepada pejabat yang lama, kapolres mengucapkan terima kasih karena para anggota telah turut mensosialisasikan kegiatan vaksinasi sehingga wilayah Kabupaten Bangka Tengah telah mencapai PPKM Level II.

Adapun pejabat yang melaksanakan pergantian antara lain Waka Polres Bangka Tengah sebelumnya dijabat Kompol Hasbi digantikan oleh Kompol M. Shaleh yang sebelumnya menjabat Kapolsek Jebus, Polres Bangka Barat, Kabag Ops yang sebelumnya dijabat Kompol Yudha Wicaksono digantikan oleh AKP M. Riduan dari Direktorat Intelkam Polda Kep. Bangka Belitung, Kasat Reskrim dari AKP Rais Muin kepada AKP Wawan Suryadinta, Kasat Narkoba dijabat oleh Iptu Guntur Napitulu digantikan Iptu Windaris dari KBO Sat Reskrim Polres Bangka dan Kapolsek Simpang Katis yang dijabat Ipda Deka Jhon Derry digantikan oleh Iptu Harry F.


Diakhir sambutannya Kapolres Bangka Tengah mengucapkan selamat menjabat bagi para pejabat yang lama dan berharap jabatan yang baru dapat dijalankan dengan baik. (Syapri)


Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama