Kepengurusan GMBI Distrik Pringsewu Di Reorganisasi

Pringsewu, indometro.id - Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Pringsewu melakukan reorganisasi kepengurusan.

"Reorganisasi dilakukan agar GMBI Distrik Pringsewu lebih solid dan maju", ungkap Karna Wijaya kepada awak media Indometro.id, Rabu, 20/10/2021.

Karna Wijaya menambahkan dirinya selaku ketua GMBI Distrik Pringsewu mengundurkan diri dan mengharapkan adanya penyegaran organisasi, sehingga generasi muda GMBI yang ada dapat lebih berkiprah lagi.

"Ada tiga alasan pergantian ketua dalam organisasi GMBI, pertama karena meninggal dunia, mengundurkan diri dan menjalani tahanan selama lima tahun. Saya mengundurkan diri atas desakan anggota dan pengurus agar organisasi dapat lebih berkiprah dan maju, saya sebagai sesepuh GMBI dipercaya untuk menjadi penasehat dalam struktur organisasi GMBI yang baru", tambahnya.

Sementara calon ketua baru Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Pringsewu Romania Neni belum bisa dihubungi terkait dengan penunjukan dirinya untuk menjadi ketua yang baru. (NH)
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama